Maroon 5 Batalkan Sejumlah Konser di Bulan Ini

Senin, 19 September 2016 - 16:25 WIB
Maroon 5 Batalkan Sejumlah Konser di Bulan Ini
Maroon 5 Batalkan Sejumlah Konser di Bulan Ini
A A A
LOS ANGELES - Maroon 5 kembali membatalkan konser mereka. Pembatalan ini dilakukan karena sang vokalis, Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo dikabarkan tengah bersiap-siap untuk menyambut kelahiran bayi mereka. Band ini seharusnya tampil di Hartford, Connecticut pada hari in, 19 September 2016, namun sayangnya mereka terpaksa harus membatalkannya karena alasan tersebut.

Adam dan Behati nampaknya begitu bersemangat menunggu kelahian anak pertama mereka. Meski dijadwalkan untuk melakukan persalinan pada tanggal 20 November mendatang, namun model Victoria Secret ini terlihat siap untuk segera menjadi ibu. Seperti pada sebuah foto yang ia unggah di Instagram yang menunjukkan Behati yang memamerkan perutnya di tepi kolam renang.

Kembali mengenai pembatalan konser, band pelantun lagu This Love ini mengatakan, Maroon 5 telah mengumumkan bahwa konser di XL Center di Hartford Senin ini, 19 September. "Konser ini harus dibatalkan. Konser Maroon 5 di Hartford ini merupakan bagian dari tur Fall 2016 AS dan dibatalkan karena kelahiran bayi vokalis, Adam Levine yang akan datang,” ujarnya.

Dilansir Aceshowbiz, awal bulan ini, Maroon 5 telah menunda beberapa konser yang dijadwalkan untuk berlangsung hingga akhir September. Konser-konser ini kabarnya akan dijadwalkan ulang di bulan Februari dan Maret tahun 2017. “Sayangnya, ini karena (saya) akan segera memiliki bayi segera. Ini hidup, dan ini indah, tapi dapat menjadi begitu rumit, dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini” ungkap Levine.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)